[HUT BALIKPAPAN]- Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-124 Kota Balikpapan dipastikan berbeda dengan tahun sebelumnya. Mengangkat tema Melawan Covid-19, Memulihkan Ekonomi Menuju Balikpapan yang Berkelanjutan. Perayaan HUT Kota Balikpapan tahun ini akan dirayakan secara sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat.

Melalui Walikota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan peringatan HUT Kota Balikpapan akan dihadiri dengan jumlah tamu yang terbatas, sesuaikan dengan konsep protokol kesehatan Covid-19.”Paling sekitar 100 orang agar protokol menjaga jarak bisa dijalankan dengan baik,” ujar Rizal Effendi kepada Tribun Kaltim.Sebagaimana diketahui, apel peringatan HUT Kota Balikpapan yang jatuh pada 10 Februari biasanya digelar di Lapangan Merdeka, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan.

Namun dikarenakan pandemi Covid-19, apel peringatan HUT Kota nanti akan dialihkan ke kawasan Balikpapan Sport and Convention Centre atau BSCC Dome Balikpapan.Dipilihnya kawasan Dome Balikpapan untuk perhelatan apel HUT kota dengan beragam pertimbangan.

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul HUT ke 124 Kota Balikpapan, Pandemi Covid-19 Digelar Terbatas, Perayaan Bukan di Lapangan Merdeka, https://kaltim.tribunnews.com/2021/02/03/hut-ke-124-kota-balikpapan-pandemi-covid-19-digelar-terbatas-perayaan-bukan-di-lapangan-merdeka.Penulis: Miftah Aulia AnggrainiEditor: Budi Susilo

Categories: ARTIKEL

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.