Balikpapan (Humas Kanwil) – Usai mengikuti rangkaian acara pembukaan Rakor Haji, Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Zainut Tauhid Sa’adi segera bertolak ke Pondok Pesantren Modern Asy-Syifa Balikpapan pada Kamis siang (08/04). Dalam kunjungan tersebut, Wamenag didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Timur Masrawan beserta jajarannya.

Setibanya di lokasi Wamenag diterima secara langsung oleh pimpinan pondok KH. Abdurrahman Hasan. Hadir pula PLH Ketua Yayasan Pondok Modern Asy-Syifa Balikpapan Ir.H.Suhariyono HP beserta Dewan Ustadz dan Ustadzah.

Wamenag dalam arahannya berharap kepada para santri dan santriwati agar kelak menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain. “Sebaik-baik manusia, derajat kemuliaan seseorang dapat dilihat dari sejauh mana diri punya nilai manfaat bagi orang lain,” ucapnya.

“Khoirunnas anfauhum linnas, itulah motivasi kita agar kita hidup bisa bermanfaat bagi orang di sekeliling kita,” sambung Wamenag.

Tak lupa Wamenag juga mendoakan para santri dan santriwati agar dapat mewujudkan apa yang menjadi impian mereka. “Semoga cita-citanya tercapai, bisa terlaksana sehingga generasi muda yang akan datang benar-benar menjadi harapan kita semua,” tutur Wamenag.

Pada kesempatan itu, H.Suhariyono mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjungan Wamenag di Pondok Pesantren Modern Asy-Syifa Kota Balikpapan. Menurutnya, belum pernah ada pejabat setingkat yang bersilaturahmi seperti ini seluruhnya.

Silaturahmi ini dirangkaikan sekaligus dengan peresmian pemancangan konstruksi menara utama Masjid Daroin Pondok Modern Asy-Syifa. (ran)

Kontributor: Maharani Ramadhanty Fitria

Editor: Windy Adi Rumawan

Artikel ini telah di tayangkan di :

https://kaltim.kemenag.go.id/berita/read/511873

Categories: ARTIKEL

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.