[PRESTASI]-Wonder kind festival adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Pondok PESANTREN TERPADU DARUL QUR’AN MULIA.Dan padatahun ini wonder kind festival akan dilakukan secara firtual dengan tema “Mengangkat peradaban budaya dan pengetahuan masa depan”.

Acara ini di mulai pada tanggal 26 Maret sampai dengan 28 Maret 2021. Wonder kind festival ini di adakan untuk meningkatkan Tagline. Wonder kind festival di buka oleh pimpinan Pesantren TERPADU DARUL QUR’AN MULIA Ust. Abdurrahman Abdul Hasyib.

Pondok MODERN ASY-SYIFA BALIKPAPAN memilih peserta, Peserta yang terpilih adalah: Thoriq Dzaky Amonto, Rafsanjani, Akmal Hidayat, Rifli Rifai, Putra Raka Suranda, Kahlil Akbar, Zaky Naufal, Iskandar Ilham, M. Yuda Prasetya Bintang, Andi Satya Waldan Ansyari, Fadli Purnama, Akhdan Teddy, Daiva Putranadi Prayata, Sulton, Ahmad Zaid Rezhaldi.

Alhamdulillah, dari 15 cabang lomba yang diikuti secara online. Santri Pondok Modern Asy-syifa Balikpapan meraih 5 Juara Terbaik. Antara lain :

  • Juara 1 : Lomba Cipta Puisi SMA
  • Juara 1 : Lomba Cipta Puisi SMP
  • Juara 2 : Lomba Da’i SMP
  • Juara 2 : Lomba Fotografi SMP
  • Juara 2 : Story Telling SMA

Menurut Ust. Abdul Wahab sebagai pendamping dalam kegiatan ini, belau menyampaikan bahwa banyak kendala ketika mengikuti lomba secara online terutamanya fasilitas video yang mumpuni, juga kesiapan santri” tutur beliau.

“Tapi, dengan beberapa kalinya santri gagal mengikuti lomba secara online dikarenakan kendala teknis. Kali ini kami memaksimalkan fasilitas yang ada semaksimal mungkin. Bersyukur sekali dapat ikut serta dalam even yang diikuti peserta secara nasional. Terlebih santri kami menjuarai beberapa cabang lomba” lanjut beliau

Beliau juga berpesan, bahwa keterbatasan bukan menjadi halangan. Tapi menjadi tantangan untuk kia mampu melewatinya. (ASTY)

Categories: ARTIKEL

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.